Google Pixel 6a dapat meringankan masalah terbesar Pixel 6

Halo teman akrab detikjember, bertemu kembali kita di artikel ini. Di artikel ini saya bakal mengkaji Google Pixel 6a dapat meringankan masalah terbesar Pixel 6

Pixel 6a hadir dengan sensor sidik jari baru yang mungkin akan menghilangkan rasa frustrasi selama berbulan-bulan bagi pemilik Pixel 6 dan Pixel 6 Pro.

Setelah berbulan-bulan spekulasi, pengungkapan, dan rumor, Google Pixel 6a akhirnya secara resmi diluncurkan di Google I/O 2022 dan tampaknya memiliki pemindai sidik jari yang diperbarui. Masalah dengan pemindai Pixel 6 dan 6 Pro telah memberi penggemar Google banyak teknologi keren, tetapi perusahaan mungkin dapat mengubahnya dengan 6a.

Perlu dicatat bahwa sensor sidik jari yang diperbarui ketika Pixel 6a diluncurkan tidak disebutkan dalam pembicaraan utama Google I/O awal pekan ini. Sebagai gantinya, informasi tentang episode baru dibagikan dengan Android Central oleh Rick Osterloo, wakil presiden senior perangkat dan layanan Google, pada hari peluncurannya.

Saat ini, tidak ada banyak informasi rinci tentang pemindai yang diperbarui kecuali bahwa 6a akan memilikinya. Meskipun penggemar berharap bahwa sensor piksel 6 dan 6 Pro akan ditingkatkan, masih belum ada indikasi bahwa bagian baru akan berkinerja lebih baik.

kamera 6a piksel

Namun, ini tidak berarti bahwa calon pembeli Pixel 6a harus mengabaikan pemindai sidik jari, karena fakta sederhana bahwa Google mengubah bagian tersebut menunjukkan bahwa ia telah mendengar umpan balik dari basis penggunanya dan ingin meningkatkan pengalaman. Perusahaan telah secara bertahap meningkatkan dan meningkatkan pemindai 6 dan 6 Pro sejak diluncurkan tahun lalu, tetapi sensor di layar masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

Beberapa berspekulasi bahwa sensor baru di 6a akan menjadi sensor yang sama yang akan ditampilkan dalam peluncuran perangkat keras Google mendatang lainnya. Ini bisa menjadi tanda bahwa perusahaan ingin menguji air untuk perangkat keras terbarunya pada perangkat yang memiliki lemparan lebih kecil sebelum terjun ke perangkat unggulan dengan teknologi tersebut.

Terlepas dari kurangnya informasi mendalam tentang sensor baru, tampaknya pengumuman ini bisa menjadi pertanda baik bagi pemilik piksel. Bagaimanapun, dengan rilis Pixel 6a pada 28 Juli, kami akan segera mendapatkan jawabannya. Setelah itu, penggemar dapat melihat sendiri apakah teknologi baru itu meningkatkan sesuatu.

Rekomendasi editor






Demikianlah pembahasantentang Google Pixel 6a dapat meringankan masalah terbesar Pixel 6

. Jangan Lupa untuk
share artikel ini ya sobat.

Rujukan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published.