Harga NFT terpukul setelah kekacauan pasar crypto

Selamat datang Sahabat di Jember Jawa Timur. Harga NFT terpukul setelah kekacauan pasar crypto

Semoga artikel tentang Harga NFT terpukul setelah kekacauan pasar crypto

bisa memberikan manfaat untuk Sahabat.

Crypto telah berada di lereng bearish selama dua minggu terakhir – dan NFT menuju ke arah yang sama dengan penurunan nilai dolar.

TerraUSD dan LUNA keduanya jatuh nilainya, membukukan kerugian besar sebesar 99%. Dengan UST (dipatok ke dolar AS) sekarang diperdagangkan pada $0,13, LUNA berhasil pindah ke $0,0000914 pada hari Jumat sore, membuat koin hampir tidak berharga.

Dengan demikian, NFT terkait Terra menunjukkan penurunan aktivitas perdagangan.

Sarankan membaca | LUNA tidak sendirian di crimson: APE, AVAX, SOL, dan SHIB semuanya kehilangan 20% dalam crash crypto

Ethereum kehilangan kilaunya

Di sisi lain, Ethereum (ETH) saat ini diperdagangkan pada $2000 yang mengalami penurunan dibandingkan dengan nilai perdagangannya minggu lalu di $2800.

Harga ETH yang lebih rendah menyebabkan harga ETH NFT anjlok, terkait dengan biaya gas yang lebih rendah yang meningkatkan blockchain Ethereum.

In the past month, the market value of Bored Ape Yacht Club (BAYC) and other blue-chip enterprises has reached new lows. (eSports.net)

Proyek blue chip mengalami penurunan

Sementara itu, CryptoPunks, Bored Ape Yacht Club (BAYC) dan proyek premium lainnya juga telah ditarik dengan omset turun ke level terendah dalam sebulan terakhir. Harga mereka turun 63% dari 12 Mei.

Penjualan harian atau aktivitas perdagangan sangat tidak menentu yang sejalan dengan kisaran delapan dan 67 NFT yang diamati sejak awal Mei.

Harga dasarnya mengalami pukulan yang menyebabkannya turun menjadi sekitar 89 ETH atau $169.792 pada 12 Mei dan bangkit kembali ke 99 ETH pada hari Jumat ketika pasar melihat stabilitas.

Peristiwa NFT tinggi lainnya terjadi di tengah crash enkripsi

Harga terendah mencapai 152 Ethereum selama peluncuran Otherdeed Yuga Labs pada bulan Mei untuk grup lain.

NFT lainnya terus meningkat sebagai salah satu dari 10 grup teratas dengan volume perdagangan terbanyak sejak diluncurkan di OpenSea NFT Market. Otherdeed NFT berada di daftar yang sama dengan grup lain oleh Mutuant Ape Yacht Club dan BAYC.

Crypto total market cap at $1.23 trillion on the daily chart | Source: TradingView.com

Transaksi Otherdeed Group bergulir setelah diluncurkan. Jumlahnya turun dari $375 juta menjadi hanya $6,5 juta pada tulisan ini.

Terlepas dari penurunan baru-baru ini, Otherdeed for Otherside tetap menjadi salah satu NFT yang paling didambakan di pasar OpeanSea. Ini juga merupakan salah satu NFT dengan harga tertinggi minggu ini.

Sarankan membaca | Shiba Inu vs. Dogecoin dan LUNA: Mana yang Akan Bertahan dari Pembantaian Cryptocurrency?

Bukan hanya grup Otherdeed yang mendominasi tangga lagu selama seminggu terakhir. Grup NFT lainnya seperti Doodles, Azuki, Beanz, Art Blocks dan Moonbirds juga meningkatkan popularitas dan grafik harga.

Dengan kondisi pasar yang ada, semakin banyak investor NFT yang panik dan berusaha melikuidasi asetnya.

Sementara itu, Meta saat ini sedang menguji fungsionalitas rendering NFT yang ditujukan untuk grup pribadi kolektor dan pembuat IG. Diharapkan begitu fitur baru ini tersedia, ini dapat secara signifikan mempengaruhi ruang NFT.

Featured image from CryptoHubk, chart from TradingView.com

Demikianlah pembahasantentang.
Jangan Lupa untuk share artikel ini ya sobat.

TRENDING :  Shiba Inu menempati urutan pertama dalam daftar koin yang ingin dijual orang Amerika, survei menunjukkan

Rujukan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published.