Harga Chainlink naik saat tim merilis peta jalan staking baru

Halo teman baik detikjember, ketemu kembali kita di artikel ini. Di artikel ini saya dapat mengkaji Harga Chainlink naik saat tim merilis peta jalan staking baru

Setelah rilis peta jalannya, token LINK asli Chainlink telah tampil mengesankan. Pertama, ia telah merilis peta jalan yang sangat ditunggu-tunggu yang mengungkapkan berbagai tahapan yang akan Anda lalui. Baru-baru ini melalui posting blog di situs resminya, Chainlink mengutip “Chainlink Economics 2.0”.

Blog ini menyoroti tujuan penerapan penyimpanan cryptocurrency untuk menskalakan jaringan. Saat melakukannya, posting tersebut mengkonfirmasi bahwa Oracle Data berencana untuk berkolaborasi dan menerima blockchain lain untuk menawarkan “pertumbuhan dan keamanan.”

Peta Jalan Staking Baru Dijuluki Chainlink Economics 2.0

Memasang token LINK telah menjadi fitur yang sangat diminati selama beberapa tahun sekarang. Ini karena Chainlink menjadi penyedia data terbesar di ekosistem deFi.

Chainlink ke atas Indonesia Tentang persiapannya untuk mengimplementasikan Chainlink Economics yang dirujuk dalam posting blog resmi.

Pengumuman di blognya menjelaskan bahwa visi utama untuk penyediaan staking adalah untuk memungkinkan anggota komunitas dan operator node untuk meningkatkan jaminan pengguna platform dan jaminan keamanan untuk layanan oracle. Mereka akan melakukan ini dengan menyimpan token LINK mereka.

Bacaan terkait | Bullish: Bitcoin menandai penutupan mingguan hijau pertama dalam dua bulan di zona merah

Selain itu, node memiliki peluang lebih tinggi untuk menerima pekerjaan dan pembayaran yang lebih baik dengan menempatkan koin di jaringan. Meskipun demikian, ekosistem akan berkembang seiring peningkatan jaminan pengguna dan keamanan ekonomi kripto meningkat.

Selain itu, tumpukan memberi penghargaan kepada pengguna karena menyediakan data berharga. Ini juga memungkinkan platform untuk memperkenalkan mekanisme penalti yang dirancang untuk node berkinerja buruk yang tidak memberikan laporan oracle yang akurat atau mengirimkannya ke tujuan mereka secara tepat waktu.

TRENDING :  Cara menggunakan diversifikasi untuk berdagang di pasar yang bergejolak
Harga Chainlink naik saat tim merilis peta jalan staking baru
Sumber gambar: Chainlink Staking

Kemudian, platform dapat menghasilkan imbalan jangka panjang dari penggunaan yang konsisten dan jangka panjang dengan menumpuk token LINK. Chainlink mengharapkan pertumbuhan berkelanjutan dari sebagian besar pendapatan yang dipertaruhkan dari “sumber berbasis non-emisi.”

Bacaan terkait | Sekilas Tentang Pinjaman $2.4 Miliar MicroStrategy Digunakan Untuk Membeli Bitcoin

Namun, implementasi penuh dari pengembangan akan berjalan lambat, sama seperti Oracle mengembangkan datanya dari satu feed menjadi ribuan yang sekarang dimiliki. Namun, Chainlink berharap untuk menerbitkan versi 0.1 akhir tahun ini sebelum bergulir ke versi 1 dan 2, memberikan keamanan yang lebih menantang dan fitur-fitur canggih.

Hargai LINK Token

Menanggapi rilis peta jalan staking, token LINK melonjak lebih dari 18% pada hari sebelum menambal lagi sebesar 12%. Token LINK diperdagangkan pada $8,78, keuntungan sekitar 9,96% di CoinMarketCap.

Terlepas dari kenaikan harga, koin tampaknya berada dalam tren turun jangka panjang. Saat ini, token LINK turun 84% dari harga tertinggi sepanjang masa (ATH) di $52,70 pada Mei 2021.

Harga Chainlink naik saat tim merilis peta jalan staking baru
LINK token naik mengikuti perkembangan terbaru | Sumber: LINKUSD di TradingView.com

Demikianlah uraianmengenai original_title.
Jangan Lupa untuk berbagi artikel ini ya sobat.

Rujukan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published.