Rory Keener tentang banyak perannya di Men dan adegan akhir yang brutal itu

Halo kawan dekat detikjember, bertemu kembali kita di artikel ini. Di artikel ini saya akan membicarakan Rory Keener tentang banyak perannya di Men dan adegan akhir yang brutal itu

Jika laki-laki Aktor Rory Keener terlihat familier karena Anda mungkin pernah melihatnya dalam peran berbagai karakter selama karirnya yang panjang di atas panggung dan di layar – terkadang dalam film atau serial. Film horor terbalik yang disutradarai oleh Alex Garland laki-laki Kinnear memainkan hampir selusin peran yang berbeda, dan ini adalah pertama kalinya aktor Inggris pemenang penghargaan menunjukkan bakatnya untuk memerankan banyak karakter dalam sebuah proyek dengan peran gandanya di Taika Waititi. Bendera kami berarti kematian Berikan contoh terbaru lainnya

laki-laki Namun, itu memberikan pekerjaan lain pertama untuk aktor veteran ini. Kinnear adalah pusat dari adegan akhir yang mengerikan dan mendalam laki-laki Yang telah memicu banyak perdebatan karena sifat grafisnya dan – yang lebih penting – simbolisme yang kuat di baliknya.

Kinnear berbicara dengan Digital Trends untuk membicarakan pengalamannya laki-lakiUrutan akhir yang brutal, dan mengapa dia terus-menerus menemukan dirinya dalam peran beberapa karakter dalam sebuah cerita.

Wawancara berikut membahas poin-poin penting dari rencana tersebut laki-laki.

Rory Keener, sebagai penerus, berbicara dengan karakter Jesse Buckley di Men.

Tren Digital: Anda memainkan banyak karakter dalam film ini, terkadang bahkan dalam satu adegan. Bagaimana Anda melacak mereka semua dan perilaku mereka dan hal-hal seperti itu selama pembuatan film?

Rory Kinner: Itu adalah trik yang sangat menyenangkan. Sepertinya saya sedang bekerja menuju kapasitas untuk mengawasi segalanya, di mana Anda berada dalam cerita, di mana karakter itu berada dalam cerita mereka, dan seterusnya. Tapi pada dasarnya, saya hanya memainkan satu karakter sehari, kecuali adegan pub, yang merupakan satu-satunya waktu saya masuk dan keluar dengan cepat. Ketika saya bangun di pagi hari, saya tahu siapa saya nantinya, dan juga, segera setelah riasan dan rambut saya disortir hari itu, itu memberi saya titik lompatan untuk sisa hari itu.

TRENDING :  Barnes & Noble memperkenalkan e-reader murah

Alex Garland sengaja merahasiakan tema dan pesan filmnya, tapi menurut Anda mengapa Anda perlu memainkan semua karakter ini? Apa yang terlintas di benak Anda tentang pesan atau konten yang disampaikannya?

Jelas, ketika Anda memainkannya, Anda tidak bisa terlibat dengan tema-temanya, jadi dengan menontonnya, poin saya diinformasikan tentang film tersebut. Sekarang saya melihatnya dua kali, kedua kalinya, bukan pertama kali, ketika Anda lebih tertarik pada bagaimana teka-teki disusun, Anda melihatnya sebagai penonton. Dalam hal pengalaman akting, saat Anda membuat karakter ini dan memastikan Anda membenarkan perilaku mereka, Anda dapat melihat apa yang dilakukan Alex dalam hal serangan mikro dan makro yang ditunjukkan karakter ini pada Harper (Jesse Buckley). ). Tetapi pada saat yang sama, bagi sebagian besar dari mereka, Harper adalah fitur kecil dari kehidupan mereka daripada dia.

Tapi karena saya, sebagai penonton, telah menganggapnya tematik, Alex suka membuat hal-hal ini tidak jelas, dan saya merasa saya mungkin harus setuju dengan itu. Sebagai bagian dari proses kreatif, Anda memiliki tingkat otoritas hipotetis yang tidak saya miliki di sini. Namun, poin saya tentang film ini adalah dampak dari dampaknya. Inilah yang membuatku menangis. Ada sifat trauma yang tak terhindarkan dan tak terhindarkan yang dialami orang, dan ia mengemas kembali dirinya melalui banyak pengalaman berbeda dan beragam yang pernah dialami seseorang – dalam hal ini, semuanya dimainkan oleh satu orang.

Ada rasa pengulangan ini, rasa multiplisitas yang mati ini, dan itu bisa diulang sepanjang hidup Anda. Ini adalah bagaimana Anda mencoba untuk menantangnya dan mencegahnya terjadi lagi.

Rory Kinner, telanjang, menatap ke atas dari lubang, dengan goresan di tubuhnya dan daun di kepalanya.

Anda telah mengatakan bahwa adegan besar dan terakhir dari film itu diselesaikan setelah kontrak Anda ditandatangani. Bagaimana reaksi Anda setelah mengetahui apa yang diperlukan?

TRENDING :  Idris Alba menghadapi singa pembunuh di trailer film Beast baru

Ketika osilasi begitu besar, selalu: “Bagaimana kita ingin melakukan ini?” Dan ketika itu seberani sesuatu seperti itu, Anda benar-benar tahu bahwa setiap orang harus sangat berkomitmen dan kreatif. Pengetahuan teknis yang ditampilkan di seluruh urutan adalah sesuatu yang harus Anda yakini saat tampil. [hoping] Anda tidak akan dibiarkan tinggi dan kering setelah acara. Dan saya pasti tidak bangun atau kering di mana pun dalam adegan itu.

Tentu saja tidak.

Benar? Tapi apa yang indah dari pembuatan film adalah kolaborasinya, dan untuk sebagian besar urutannya, itu adalah kolaborasi pasca-acara. Sementara saya memercayai Alex, saya memercayai Jesse dan kru, dan saya tahu kami bisa melakukan sesuatu dengannya sendiri, dan saya tahu ada banyak orang yang tidak perlu saya temui. Tanggung jawab untuk realisasi penuhnya

Rory Keener, sebagai Jeffrey, berbicara dalam adegan pub dengan Jesse Buckley.

Baiklah, saya akan bertanya tentang itu, karena jelas menggunakan banyak efek – praktis dan digital – tetapi masih banyak Anda di dalamnya. Bagaimana Anda mendekati aspek pembuatan film itu dan kebutuhan untuk membayangkan seperti apa jadinya pada akhirnya?

Nah, urutan terakhir pada dasarnya adalah urutan antara saya dan Jesse. Ada titik kelahiran, tetapi ketika mereka masing-masing lahir, mereka memiliki sikap atau hubungan seperti ini dengan Jesse. [for a brief period]. Ada versi yang lebih panjang dari urutan itu yang bisa dipotong bersama karena ada begitu banyak alternatif yang kami ambil.

Dalam hal membayangkan seperti apa bentuknya, untuk adegan pub, kami memiliki orang-orang yang mirip dengan karakter tersebut. Itu adalah Jeffrey yang berusia 60-an, sedangkan karakter polisi berusia akhir 20-an berusia awal 30-an, dan mereka mempelajari kalimat itu sendiri. Jadi kami terus melakukan adegan ini seperti Anda di lain waktu. Bagi saya, terkadang saya harus tetap fokus agar tidak tergelincir ke dalam dialog mereka, karena saya melakukannya pagi itu, tetapi secara umum, saya bisa memainkan adegan sebagai karakter setiap kali saya bermain.

TRENDING :  Kunci pintar terbaik untuk tahun 2022
Rory Kinnear sebagai polisi dalam adegan dari Men.

Anda memainkan beberapa karakter dalam pertunjukan baru-baru ini yang membuat banyak keributan: Bendera kami berarti kematian. Ada beberapa proyek lain yang telah Anda lakukan. Apakah jenis pertunjukan multi-karakter ini menarik bagi Anda?

Lucu karena saya langsung pergi ke Los Angeles [for Our Flag Means Death] Di belakang layar, saya menyadari bahwa saya segera pergi dari ruang ganti dengan cetakan 3D kepala saya menatap saya selama enam minggu ke ruang ganti lain dengan batang tubuh 3D kepala saya menatap saya. . . Hari-hari ini Anda hanya dapat mengirim email detailnya dan mereka akan mencetaknya untuk Anda. Jadi sekarang saya telah memainkan beberapa versi diri saya dalam satu adegan sebanyak empat kali. saya memakainya Sastra berkualitas rendah. saya memakainya Di dalam nomor 9, Sebuah drama Inggris, dan khususnya keduanya. Dan memiliki tempat itu aneh.

Mungkin hanya karena saya sangat murah sehingga mereka pikir mereka dapat menghasilkan lebih banyak, atau mungkin saya sangat mahal sehingga mereka harus menghasilkan lebih banyak uang dari saya. Saya tidak tahu. Kami tidak sedang membicarakan hal-hal ini. Tapi ya, dalam hal perubahan nada, Anda tidak bisa mendapatkan sesuatu yang berbeda secara signifikan dari keduanya.

Alex Garland laki-lakiDibintangi Jesse Buckley dan Rory Keener, sekarang di bioskop.

Rekomendasi editor






Demikianlah uraianmengenai Rory Keener tentang banyak perannya di Men dan adegan akhir yang brutal itu

. Jangan Lupa untuk
berbagi artikel ini ya sobat.

Rujukan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published.